Connect with us

METROPOLITAN

Jelang Ramadan, Polisi Perketat Keamanan di Banten Lama

Published

on

Kapolres Serang Kota

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, pengamanan di kawasan Banten Lama diperkatat jelang bulan Ramadan seiring dengan peningkatan jumlah peziarah. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Keamanan di kawasan Banten Lama, di Kecamatan Kasemen, Kota Serang menjelang bulan Ramadan diperketat. Hal tersebut seiring dengan jumlah pengunjung yang akan berziarah mengalami peningkatan.

“Kita pantau terus. Saat ini sudah cukup padat peziarah di objek wisata religi ini (Banten Lama-red),” ujar Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, Selasa (8/5/2018).

BACA JUGA: Wagub Optimistis Revitalisasi Banten Lama Sesuai Target

Diperkirakan, pengunjung akan sangat memadati Banten Lama pada H-1 Ramadan. Komarudin mengatakan, ratusan personel disiapkan.

“Masyarakat yang akan berziarah agar tetap berhati-hati, bagi yang membawa perhiasan jangan berlebihan dan ikuti aturan yang sudah ditetapkan agar pengamanan berjalan lancar,” imbaunya.

BACA :  Dapat Izin Khusus, Penerbangan Domestik Lion Air Group Beroperasi Lagi Mulai 3 Mei 2020 Tapi Hanya untuk Orang Tertentu

Lebih lanjut, menyikapi persoalan miras yang masih marak. Kapolres meminta masyarakat melapor jika menemukan peredaran miras.

“Laporkan dan laporkan juga kerawanan lain yang mungkin terjadi saat bulan Ramadan,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler