Connect with us

METROPOLITAN

Pemuda Muhammadiyah Kecam Pernyataan Desmond yang Sebut Amien Rais Pecundang

Published

on

Muhammadiyah Kecam Desmonsd soal Amien Rais

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Pandeglang Ilma Fatwa meminta Desmond meminta maaf atas pernyataannya yang menyebut Amien Rais sebagai pecundang. (Foto: dok Ilma Fatwa)

Serang – Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pandeglang Ilma Fatwa mengecam pernyataan Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J. Mahesa yang menyebut Amien Rais sebagai pecundang.

“Perbuatan yang dilakukan oleh Desmond adalah perbuatan yang Suladab,” kata Ilma saat ditemui Banten Hits, di Kota Serang, Rabu (9/5/2018).

Menurut Ilma, sebagai salah satu penggerak reformasi, Desmond tak pernah berfikir, bahwa pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu memiliki peran langsung dalam membesarkan namanya.

“Sebelumnya enggak ada yang tahu siapa Desmond. Setelah gerakan reformasi yang dibangun Bapak Amien Rais akhirnya semua orang tahu Desmond,” ujarnya.

BACA :  Dua Mahasiswa Jakarta Didaulat Jadi Duta Bahasa Banten

Dengan tegas, Ilma meminta agar Desmond meminta maaf kepada Amien Rais atas pernyataanya tersebut. Jika tidak, Ilma memastikan pemuda Muhammadiyah akan berunjuk rasa.

“Dalam waktu 3×24 jam Desmond harus minta maaf. Kami sudah komunikasi dengan pengurus wilayah Banten akan turun aksi,” ucapnya.

Ia juga menantang ketegasan partai besutan Prabowo Subianto untuk memecat Desmond.

“Kalau tuan Prabowo tegas silahkan pecat,” tandasnya.(Nda)



Terpopuler