Warga di Dekat Proyek PLTU Suralaya Terima Bantuan Sembako

Date:

Warga Terima Bantuan PLTU Suralaya
Ratusan warga yang tinggal di dekat proyek pengembangan PLTU Suralaya antre untuk mendapat bantuan sembako. (Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Cilegon – Ratusan warga yang tinggal di dekat area project pengembangan unit 9 dan 10 Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Suralaya, di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon menerima bantuan sembako gratis dari PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Suralaya, Rabu (9/5/2018).

BACA JUGA: Bukit di Pulomerak Akan Diledakkan untuk Proyek PLTU Suralaya

Bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar. Pantauan Banten Hits, warga saling berdesak-desakan untuk mendapat paket sembaki berupa beras, mi instan, gula dan lain sebagainya.

“Sebanyak 350 paket kita bagikan kepada warga yang tinggal dekat dengan area proyek dan kepada anak-anak yatim,” kata koordinator project pengembangan PLTU Suralaya Kardi bin Kasiran kepada awak media.

BACA JUGA: Andika Hazrumy Minta Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi Dihentikan

Pihaknya berharap, semua elemen masyarakat dan pihak lainnya dapat mendukung salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) yang akan menambah pasokan listrik sebesar 2 x 1.000 megawatt dengan menciptakan suasana kondusif sehingga pembangunan dapat selesai dengan waktu yang sudah ditargetkan.

“Pengembangan PLTU Suralaya merupakan program strategis nasional yang sudah dilaunching beberapa bulan lalu oleh bapak Presiden RI Joko Widodo. Sehingga kami mengharapkan seluruh pihak dapat mendukung pelaksanaannya proyek ini,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...