Connect with us

METROPOLITAN

Amir Syamsuddin Optimis Demokrat Bakal Rebound di Banten

Published

on

Ketua BK DPP Demokrat

Ketua Badan Kehormatan DPP Demokrat Amir Syamsuddin optimis Demokrat bakal bangkit di Pemilu 2019. Hal tersebut dikatakan Amir saat menghadiri kampenye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Vera Nurlaela Jaman-Nurhasan. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Ketua Badan Kehormatan DPP Partai Demokrat Amir Syamsuddin mencium aroma kebangkitan Partai Demokrat di Pemilu 2019, khususnya di Provinsi Banten.

Keoptimisannya tersebut bukan tanpa alasan melihat kader-kader partai berlambang Mercy yang duduk sebagai kepala daerah yakni Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang keduanya sedang cuti karena kembali mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Pilkada 2018.

BACA :  Bertandang ke Salah Satu Ponpes Ternama di Serang; Kakanwil Kemenag Banten Ajak Santri Lakukan Ini

“Bahasanya itu rebound atau bangkit lagi. Saya lihat potensinya itu cukup besar,” kata Amir, di Kota Serang, Jumat (11/5/2018).

Selain sejumlah kader yang menjabat sebagai kepala daerah, potensi kebangkitan Demokrat menurut Amir dilihar dari kader-kader muda yang diyakininya memiliki semangat untuk perubahan dan pembaharuan.

Lanjut ia mengatakan bahwa akan selalu memberikan kontribusi masukan kepada para kader muda tersebut, hal ini juga untuk menutupi pengalaman yang belum dimiliki oleh para kader muda yang ada.

“Saya bersyukur masih diberikan kesempatan untuk memberikan sumbangsih pikiran, namun tetap anak-anak muda ini yang saya harap dapat memegang kendali kedepannya,” ungkap Amir.

“Kalau memang cinta Demokrat, maka selain berbuat yang terbaik kepada masyarakat juga sebisa mungkin menghindari perbuatan tidak terpuji yang mencederai nama partai,” sambungnya.

BACA :  Masih Muda, Pemuda di Kota Serang Nasibnya Jadi Begini Gara-gara Tembakau Gorila

Lebih lanjut Amir mengaku belum menemukan adanya tindakan terpuji dari kader partai di Banten.

“Tapi saya tidak mau takabur berbicara bersih sama sekali, tapi sejak saya di badan kehormatan belum menemukan hal itu,” tandasnya.(Nda)



Terpopuler