Connect with us

METROPOLITAN

Lion Air Group Akan Pecat Karyawan yang Terlibat Narkoba

Published

on

Lion Air Group

Pramugari maskapai di bawah naungan Lion Air Group diberikan pengetahuan tentang narkoba dan modus penyelundupan yang dilakukan oleh para pelaku. (Foto: Maya Aulia/Banten Hits)

Tangerang – Lion Air Group tidak akan segan-segan memecat karyawannya yang mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba.

“Bagi yang pernah berhenti sekarang juga. Kami tegas dalam hali ini. Jika ada karyawan yang terlibat, sanksinya tegas, langsung kami berhentikan,” kata Managing Director Lion Air Group Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi di sela sosialisasi narkoba yang diberikan Polresta Bandara Soekarno-Hatta, di Aula Lion Operation Center (LOC), Kota Tangerang, Jumat (11/5/2018).

Melalui sosialisasi dan penyuluhan tersebut, Daniel berharap, pekerja yang bekerja di dunia aviasi (penerbangan) diharapkan ikut memerangi barang haram yang paling mudah menghancurkan generasi bangsa.

BACA :  Soal Dugaan Pungli RSDP kepada Korban Tsunami, Tatu Persilakan Kasusnya Diselidiki Polisi

“Selain hukumannya berat, (narkoba) sangat berbahaya,” tegasnya.

Pilot dan Pramugari Lion Air Group diberikan sosialisasi terkait modus-modus penyelundupan yang ada di dunia aviasi oleh Polresta Bandara Soekarno Hatta, Jum’at (11/5/2018). Sosialisasi tersebut digelar di

Sementara itu, Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Siwi menjelasakan, narkoba menjadi masalah yang sangat serius. Dunia penerbangan menjadi sarana pendistribusian narkoba baik dari dalam maupun luar negeri.

“Masalah narkoba saat ini menjadi masalah internasional. Masalah ini mengincar semua kalangan dan umur, dari anak hingga orang tua. Untuk itu kepada awak pesawat khususnya Lion Air agar menghindari dan turut serta memerangi peredaran gelap narkoba,” imbau Siwi.(Nda)

BACA :  PMII Unma Banten Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Pandeglang


Terpopuler