Connect with us

METROPOLITAN

Kapolda Banten Tegaskan Warga Perusak Mapolsek Bayah Akan Ditindak Tegas

Published

on

KAPOLDA BANTEN BRIGJEN POL. LISTYO SIGIT PRABOWO PASTIKAN TINDAK TEGAS WARGA PERUSAK MAPOLSEK BAYAH

Kapolda Banten Brigjen Pol. Listyo Sigit Prabowo saat meninjau Mapolsek Bayah. Kapolda pastikan akan tindak tegas warga perusak Mapolsek Bayah.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Kapolda Banten Brigjen Pol. Listyo Sigit Prabowo tegaskan warga perusak Mapolsek Bayah akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku. Namun, Polda Banten saat ini fokus mengembalikan suasana menjadi kondusif.

“Kita kondusifkan dulu, setelah itu kita ambil langkah tegas,” kata Sigit kepada awak media di Mapolse Bayah, Sabtu, 12 Mei 2018.

“Pasti kita tindak pelaku perusakan, namun fokus saat ini bagaimana caranya menjaga kondusivitas terlebih dahulu,” sambungnya.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengatakan, pihaknya melakukan peningkatan keamanan di lokasi kerusuhan Mapolsek Bayah. Perbaikan juga dilakukan di Mapolsek Bayah oleh petugas gabungan.

BACA :  Aksi Dramatik di Jalan Bhayangkara; Polisi Diserang pakai Batu lalu Dibalas Tembakan hingga Kejar-kejaran

“Sekitar 500 personil gabungan mengamankan dari Brimob, Polres, 320 dan cakra,” katanya.

Menurut Dani, operasional Polsek Bayah akan kembali normal pada Minggu, 16 Mei 2018 setelah perbaikan selesai dilakukan.

Kantor Polsek Bayah dirusak massa yang didominasi nelayan Bayah, Sabtu, 12 Mei 2018. Mereka juga membakar satu mobil patroli dan empat motor dinas. Satu unit mobil pelayanan dan sembilan motor rusak berat.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler