Ketua GMNI Cabang Serang: Kritik kepada Pemerintah Harus Tetap Dikuatkan

Date:

GMNI Cabang Serang
GMNI memastikan akan terus mengawal kebijakan pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Arman Maulana Rahman terpilih sebagai Ketua GMNI Cabang Serang periode 2018-2020. Arman terpilih dalam Konfercab GMNI Cabang Serang yang digelar di Aula Baznas Kota Serang, Minggu (13/5/2018).

Arman menegaskan, GMNI mempunyai tugas mengawal setiap kebijakan pemerintah, mulai dari tingkat pusat dan daerah agar setiap kebijakan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kritik-kritik GMNI kepada pemerintah harus tetap dikuatkan. Karena sudah jelas, kehadiran GMNI ada di tengah-tengah masyarakat,” tegas mahasiswa Fakultas Hukum Untirta ini.

Dirinya berpesan kepada kader GMNI selalu menerapkan semangat gotong-royong dan solid dalam menjalankan roda organisasi. Dalam waktu dekat, susunan kepengurusan untuk periode kepemimpinannya akan diselesaikan.

“Proses yang sudah kita lalui dalam konfercab biarkan jadi dinamika dan pembelajaran untuk organisasi. Dari dinamika itu, kita harus jadi lebih solid,” katanya.

Konfercab DPC GMNI Cabang Serang dibuka Ketua DPP GMNI Rabaytullah Kusuma Jaya pada Sabtu (12/5). Hadir pula pengurus DPD GMNI Banten dan tiga pengurus komisariat yakni UIN Banten, Untirta dan Unsera.

Dalam sambutannya, Ketua DPP GMNI Rabaytullah Kusuma Jaya yang biasa dipanggil Bung Roy mengatakan, ajang Konfercab bukan hanya berbicara tentang restrukturisasi, tetapi lebih pada gagasan dan program untuk pengurus yang lebih baik.

“Konfercab bukan hanya restrukturisasi pemimpin cabang. Tetapi yang paling substansif adalah adu gagasan dan ide untuk program. Perkuat konsolidasi dan perkuat persatuan nasional,” pesan Rabaytullah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...