Polisi Sudah Tangkap 16 Warga terkait Rusuh Mapolsek Bayah

Date:

POLRES LEBAK SUDAH TANGKAP 16 WARGA TERKAIT RUSUH MAPOLSEK BAYAH
Sehari setelah kerusuhan pecah, garis polisi masih terpasang di Mapolsek Lebak. Petugas juga terlihat merapihkan Mapolsek Bayah yang rusak, Minggu, 13 Mei 2018. Polres Lebak sudah menangkap 16 warga terkait rusuh Mapolsek Bayah.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Jajaran Polres Lebak tangkap 16 warga terkait kerusuhan di Mapolsek Bayah, Sabtu, 12 Mei 2018. Polisi akan menggali informasi dari mereka untuk menentukan sejauh mana keterlibatan mereka dan siapa saja warga lainnya yang terlibat.

“Iya, 16 sudah kita tangkap,” kata Kapolres Lebak Dani Arianto saat dihubungi Banten Hits, Minggu, 13 Mei 2018.

Menurut Dani, jumlah 16 warga yang ditangkap hanya sementara, karena jumlah pelaku lainnya yang terlibat dalam aksi perusakan dipastikan akan bertambah.

“Pasti bertambah, kita masih kembangkan,” ujarnya.

Penangkapan beberapa saat usai kerusuhan

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits, penangkapan dilakukan jajaran Polres Lebak hanya beberapa saat setelah aksi kerusuhan pecah.

“Informasinya memang ditangkap yang ikut aksi brutal,” kata salah seorang warga di lokasi yang enggan disebutkan identitasnya.

Pantauan Banten Hits di Mapolsek Bayah, Minggu, 13 Mei 2018 hingga pukul 09.17 WIB garis polisi masih terpasang di Mapolsek Bayah. Sejumlah petugas dan pegawai tampak masih merapikan kondisi kantor yang rusak berat. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...