Polres Serang Kota dan Kodim 0602 Serang Bersihkan Masjid Ats-Sauro

Date:

Polres Serang Kota dan Kodim 0602 Serang Bersihkan Masjid Ats-Sauro
Jajaran Polres Serang Kota dan Kodim 0602 Serang bersama-sama membersihkan Masjid Ats-Sauro, Kota Serang.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, jajaran Polres Serang Kota bersama Kodim 0602 Serang membersihkan Masjid Ats-Sauro, Kota Serang, Sabtu, 12 Mei 2018.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menggatakan, kegiatan bersih-bersih masjid juga merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang tak bisa dipisahkan.

“Bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Sinergitas antara TNI dan Polri sudah tidak bisa ditawar-tawar, karena ini merupakan sesuatu yang tidak bisa dipisahkan,” ujar Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin saat ditemui di sela-sela kegiatan kepada awak media.

Pantauan di lokasi, TNI-Polri tidak cuma melakukan bersih bersih masjid, melainkan juga melakukan apel bersama dalam rangka kesiapsiagaan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam rangka menjaga keamanan di Pilkada serentak tahun 2018 di Kota Serang untuk mewujudkan Pilkada damai di Kota Serang.

“Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pilkada saat ini bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, maka dari itu momen tersebut kita manfaatka dengan cara melakukan Sinergitas antar TNI dan Polri,” ujar Komarudin.

Ia berharap dengan dilakukanya kegiatan hal tersebut, mampu menjadikan TNI dan Polri sebagai petugas yang dapat terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Serang Khususnya dan masyarakat Banten pada umumnya.(Rus)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...