Satu Korban Bom Surabaya Teridentifikasi Warga Tangerang

Date:

Warga Tangerang Korban Bom
Satu korban bom yang meledak di Gereja Santa Maria Tak Bercela Surabaya adalah warga Kota Tangerang. (Foto: Liputan6.com)

Tangerang – Lima korban bom bunuh bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur (Jatim) sudah teridentifikasi. Satu di antaranya adalah warga Kota Tangerang.

Korban bernama Liem Kwak Nie (56). Ia menjadi korban bom yang meledak di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Jalan Ngagel Surabaya.

“Jenazah dengan nomor PMIFRS003/B003/Ngagel atas nama Liem Kwak Nie. Perempuan alamat Perumahan Poris Indah Blok C, Cipondoh Tangerang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung Mangera dilansir dari program breaking news kompastv saat menyampaikan keterangan pers di DVI RS Bhayangkara Polda Jatim, Senin (14/5/2018).

Sementara empat jenazah yang sudah diidentifikasi berdasarkan data primer dan sekunder yang dimiliki adalah Singka Edi Handoko (58) perempuan alamat Sudirman Park Jakarta Utara, Daniel Agung Putra Kusuma (15) laki-laki alamat Jalan Dukuh Kupang Utara No.65 Surabaya, Nursin (56) laki-laki alamat Tropodo Siduarjo dan Warsiman (57) laki-laki Tempel, Sukoharjo.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...