Connect with us

METROPOLITAN

Pelayanan di Polsek Bayah Kembali Normal

Published

on

Pelayanan di Polsek Bayah Kembali Normal

Pelayanan di Polsek Bayah kembali normal setelah sebelumnya dilanda kerusuhan.
(FOTO: Istimewa)

Lebak– Pelayanan di Polsek Bayah kembali normal setelah Sabtu, 12 Mei 2018 kerusuhan pecah. Sejumlah fasilitas kantor yang sebelumnya hancur tampak sudah diperbaiki.

Kapolsek Bayah AKP Sadimun mengatakan, selang sehari setelah peristiwa kerusuhan atau Minggu, 13 Mei 2018, pelayanan di Polsek Bayah sudah berjalan seperti biasa.

“Semua pelayanan kepolisian sudah normal, kantor sudah pulih kembali dari kerusakan,” kata Sadimun saat dihubungi Banten Hits, Selasa, 15 Mei 2018.

Sadimun juga membenar pihaknya telah menangkap satu dari empat pria bersenjata api yang sebelumnya menyekap dua nelayan benur di Bayah, Bubun dan Anwar.

BACA :  Besok Arief Mutasi Lurah-lurah dan Kasi?

Menurut Sadimun, penanganan selanjutnya dari kasus tersebut dilakukan Polda Banten.

Sebelumnya, Mapolsek Bayah menjadi sasaran amuk massa setelah digeruduk nelayan yang emosi mendapat kabar penangkapan terhadap dua nelayan. Aksi perusakan bubar setelah dua nelayan Anwar dan Bubun yang ditangkap mendatangi Mapolsek untuk membuat laporan.

Dengan penangkapan satu dari empat pelaku penyekapan Bubun dan Anwar membantahkan anggapan warga yang sebelumnya mengira pelakunya anggota Polsek Bayah.(Rus)



Terpopuler