Empat Terduga Teroris di Kunciran Tangerang Diamankan

Date:

Teroris di Tangerang Ditangkap
Satu terduga teroris ditangakap Densus 88 di Jalan Delima, Perumahan Kunciran Mas, Kelurahan Kunciran, Kota Tangerang. (Foto: Hendra Wibisana/Banten Hits)

Tangerang – Empat terduga teroris diamankan Densus 88 Antiteror di wilayah Kunciran, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018). Petugas mengamankan keempat orang tersebut dari dua lokasi berbeda.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, tiga terduga teroris diamankan dari sebuah sebuah rumah di Jalan Gempol Raya Kelurahan Kunciran Induk RT 04 RW 02, Kecamatan Pinang. Sedangkan, satu terduga teroris diamankan di Perumahan Kunciran Mas, Jalan Delima, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang.

Petugas juga menggeledah sebuah rumah kontrakan di Perumahan Duta Bintaro, Kelurahan Kunciran. Rumah tersebut ditempati MFN dan istrinya RA bersama anaknya MI.

“Enggak diamanin cuma ada berkas yang dibawa petugas. Baru ngontrak dua minggu. Kalau suaminya suka main bulutangkis. Istrinya memang jarang bergaul dan bercadar,” ujar Iyan ketua RW setempat.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait identitas empat terduga teroris tersebut dan apakah ada kaitannya dengan rentetan bom di Surabaya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...