Bagi-bagi Takjil, Satlantas Polres Serang Berharap Tumbuhkan Kepedulian Masyarakat

Date:

Satlantas Polres Serang Bagikan Takjil
Satlantas Polres Serang Kota bagikan takjil kepada pengendara. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Satlantas Polres Serang Kota membagi-bagikan takjil kepada puluhan pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Raya Ahmad Yani Veteran, Kota Serang, Minggu (20/5/2018).

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman mengatakan, pembagian takjil kepada masyarakat akan dilakukan secara continue setiap hari dengan penanggung jawab diatur secara bergilir dari setiap satuan maupun polsek.

“Membantu pengguna jalan untuk berbuka puasa sekaligus kita bagikan selebaran jadwa imsak dan salat beserta imbauan keselamatan berkendara,” kata Ali.

“Sebagai bentuk kebersamaan antara Polri dan Masyarakat dalam menciptakan suasana yang harmonis dan indah pada bulan suci Ramadhan,” paparnya.

Ali berharap, bagi-bagi takjil dibarengi dengan imbauan keselamatan berkendara dengan baik dapat menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat, khususnya pengguna jalan untuk sadar akan keselamatan sehingga menekan angka kecelakaan lalu lintas, terutama pada saat arus mudik dan balik Lebaran 2018.

“Kita berharap tumbuh kepedulian masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menaati aturan saat berkendara,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...