Connect with us

METROPOLITAN

Jalan Panimbang-Cibaliung Kotor dan Licin akibat Tanah Uruk Proyek SPBU

Published

on

Kondisi Jalan Panimbang-Cibaliung Kotor

Kondisi ruas Jalan Panimbang-Cibaliung menjadi kotor dan licin akibat tumpahan tanah dari truk pengangkut tanah urukan pembangunan SPBU. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Pengurukan tanah untuk pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 3055, di Kampung Geyon, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang dikeluhkan warga.

Akibat tumpahan tanah merah yang diangkut truk, sekitar 700 meter ruas Jalan Raya Panimbang-Cibaliung menjadi kotor dan licin. Tanah yang berceran menempel ke badan jalan karena terlindas ban kendaraan.

“Sangat terganggu, apalagi kalau hujan jadi licin. Kalau panas ya debunya beterbangan. Pokoknya membahayakan pengguna jalan,” keluh Usup, Senin (21/5/2018).

Ia berharap pihak yang bertanggung jawab dalam proses pengurukan segera mengatasi kondisi tersebut dengan cara membersihkan agar jalan nasional tersebut kembali bersih dan aman dilintasi pengendara.

BACA :  IOF Banten dan Jambi Bangun Jembatan R4 di Banjar Irigasi Lebak

Sementara itu, Yaya pelaksana pengurukan mengatakan, akan segera membersihkan tumpahan tanah tersebut.

“Iya memang licin, kami akan segera bersihkan,” singkatnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler