Hilang Pertengahan Maret, Nasib Heri Santoso tak Diketahui

Date:

Orang Hilang
Foto: Ilustrasi/Okezone.com

Cilegon – Keberadaan dan nasib Heri Santoso (35) warga Lingkungan Sukamaju, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon hingga saat ini belum juga diketahui.

Hilang pada tanggal 15 Maret 2018 lalu, Heri yang saat itu mengantar penumpang dari Pelabuhan Merak diduga menjadi korban kejahatan. Sayangnya, pihak keluarga belum juga menemukan jejak keberadaan Heri.

“Sampai sekarang belum pulang. Keluarga masih terus mencari. Ada informasi katanya di Rangkasbitung, lalu di Pandeglang, bahkan Solo. Sudah kita cari, saat kita hubungi nomor teleponnya tidak aktif,” ujar Warto Siswondo, kakak Heri, Rabu (23/5/2018).

BACA JUGA: Antar Penumpang, Heri Santoso Menghilang

Ia mendapat kabar bahwa polisi mengajukan untuk melakukan pengecekan keberadaan adiknya melalui nomor telepon. Namun, belum membuahkan hasil.

“Kalau ada kabar nanti katanya disampein,” kata Warto.

Keluarga kata Warto berharap Heri bisa ditemukan meski terjadi kemungkinan terburuk, keluarga sudah bisa menerima dengan ikhlas.

“Keluarga sudah menerima dengan lapang dada, seandainya adik saya sudah meninggal yang penting kita tahu dan ditemukan,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Pulomerak Iptu Dikdik Rustandi mengaku, pencarian terus dilakukan untuk menemukan Heri dengan berbekal informasi dari keterangan sejumlah saksi.

“Sampai sekarang kasus orang hilang itu terus kita lakukan penyelidikan, beberapa saksi juga sudah kita lakukan pemeriksaan termasuk keluarga. Kami juga sudah menyebar informasi identitasnya beserta ciri dan nomor kendaraan yang digunakan saat itu. Tapi memang belum ada titik terang, kami masih kesulitan,” bebernya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...