Connect with us

METROPOLITAN

Polres Cilegon Amankan Dua Truk Tangki BBM Diduga Ilegal Milik PT Inti Lingga Sukses

Published

on

Dua Truk Tangki BBM Diduga Ilegal Milik PT Inti Lingga Sukses

Dua truk tangki BBM diduga ilegal milik PT Inti Lingga Sukses diamankan Polres Cilegon.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Dua truk tangki BBM diduga ilegal milik PT Lingga Sukses diamankan Polres Cilegon, Rabu dini hari, 23 Mei 2018.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, dua truk dengan nomor polisi B 9007 CYT dan B 9479 PFU tersebut kini berada di Mapolres Cilegon untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diamankannya dua truk tangki yang di badan truknya terdapat tulisan PT Inti Lingga Sukses ini terjadi sekira pukul 03.00 WIB.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Cilegon AKP Dadi Permana mengakui, anggota Satreskrim Polres Cilegon memang mengamankan dua unit tangki. Namun dirinya belum bisa memastikan lebih rinci pengamanan dua tangki tersebut lantaran masih dalam proses pemeriksaan.

BACA :  Wujudkan Lebak Sehat, Pemdes Curug Badak Galakan Jumsih

“Laporan anggota belum lengkap. Dua sopir baru dimintai keterangan awal, belum dilakukan pemeriksaan. Kami masih menunggu, pemilik truk itu untuk ke Polres Cilegon untuk dimintai keterangan juga,” ujarnya.

Dadi menambahkan, diamankannya dua truk tangki tersebut karena dugaan aktivitas yang berkaitan dengan BBM ilegal. Dua tangki tersebut saat ini sudah berada di Mapolres Cilegon.

“Kami masih menunggu pemilik tangki. Saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota kami, sopir sedang mengeluarkan solar dari tangki,” ujarnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler