Connect with us

METROPOLITAN

Website Dinas Pandeglang tak Update, GMNI Nilai OPD Setengah Hati Wujudkan Smart City

Published

on

Website Dinas Pandeglang tak Update

Website milik DPMPD Kabupaten Pandeglang yang tidak update. Terkahir, website tersebut memposting sebuah artikel pada tahun 2017. (Foto: dpmpd.pandeglangkab.go.id)

Pandeglang – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Pandeglang menyayangkan masih ada website milik dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang yang tidak mengupdate informasi di laman situsnya.

Sekretaris GMNI Pandeglang Tb Afandi menilai, tidak updatenya website milik dinas bukan menyangkut persoalan keterbukaan informasi semata. Melainkan komitmen OPD dalam mewujudkan kemauan Bupati Pandeglang Irna Narulita yang ingin mewujudkan ‘Smart City’ masih setengah hati.

“OPD masih setengah hati memanfaatkan website. Bukan hanya tidak update, tapi ada delapan OPD yang ternyata belum punya (website). Ini kan lucu, tidak selaras antara pimpinan dengan bawahan,” ujar Afandi

BACA :  Dadang M.Epid Sebut Wawan dan Airin Sering Hadir Bersama dalam Rapat Dinas

BACA JUGA: Irna Bertekad Wujudkan Pandeglang sebagai Smart City

Sementara itu, Kabid Telematika Diskomsantik Pandeglang Nandar Suptandar mengatakan, kemungkinan tidak updatenya website karena operator (admin) yang tidak lagi bertugas di dinas tersebut.

“Yang ngelolanya (operator) kayaknya dipindahkan, biasanya kendalanya di sana. Hostingya juga tidak diperpanjang,” pungkasnya.(Nda)

 



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler