Connect with us

METROPOLITAN

Amir Syamsuddin Diharapkan Dongkrak Suara Demokrat di Banten

Published

on

Amir Syamsuddin

Ketua Badan Kehormatan DPP Partai Demokrat Amir Syamsuddin. (Foto: Istimewa)

Serang – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Rahmatullah optimis jika Pemilu 2019 akan jadi momen kebangkitan Partai Demokrat, khususnya di Provinsi Banten.

Selain Wahidin Halim yang menjabat sebagai gubernur Banten, figur Mantan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Dapil Banten II (Serang dan Cilegon) juga diharapkan mampu mendongkrak perolehan suara partai berlambang mercy.

BACA JUGA: Demokrat Banten Andalkan Wahidin Halim Dongkrak Suara di Pemilu 2019

“Mudah-mudahan kehadiran beliat dapat menggerek suara Demokrat di Banten. Sekarang kan masih tahap evaluasi dan suvei oleh DPP,” kata Rahmatulloh. Minggu (27/5/2018).

BACA :  4 Tahun Pemuda di Curugbitung Lebak Dipasung

Dirinya mengakui, peroleh suara di Cilegon belum maksimal. Namun pernyataan Amir yang meyakini akan muncul kader-kader baru yang mampu memberikan kontribusi maksimal membuat semangat dan rasa optimis kembali muncul.

BACA JUGA: Amir Syamsuddin Optimis Demokrat Bakal Rebound di Banten

“Pernyataan Pak Amir sebagai ketua Badan Kehormatan jelas kami dukung. Sebagai ketua DPC harus optimis, Banten akan melahirkan kader-kader baru untuk membuat Demokrat kembali bangkit. Saat ini Demokrat didominasi anak muda, ini yang kita yakinkan mereka punya semangat untuk perubahan dan pembaharuan,” paparnya.(Nda)



Terpopuler