Connect with us

METROPOLITAN

Satlantas Polres Pandeglang Siapkan 66 Personel Antisipasi Macet saat Mudik Lebaran

Published

on

Operasi Keselamatan Kalimaya

66 personel Satlantas Polres Pandeglang akan ditempatkan di titik-titik rawan macet selama arus mudik Lebaran. (Foto: Personel Lantas Polda Banten/Dok. Banten Hits)

Pandeglang – Pasar Cadasari, Cigadung, Sukarela, Anten, alun-alun, Cipacung dan Mengger merupakan beberapa titik rawan kemacetan di Kabupaten Pandeglang saat arus mudik Lebaran.

BACA JUGA: Konsep Mudik Gratis Dirubah, Pemprov Banten Siapkan Armada Khusus Bagi Warga Bansel

Sebanyak 66 personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang bakal disiagakan untuk mengatasi kemacetan di titik-titik rawan macet tersebut.

“Kita libatkan semua personel, semua di tempatkan di titik-titik kemacetan,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno, Jumat (1/6/2018).

BACA :  Disimpan di Ruko Sembako Pasar Kranggot, Polisi Sebut Ribuan Botol Minuman Ini Bisa Sebabkan Kematian

Personel kata Tesyar juga ditempatkan di lokasi wisata seperti Pantai Carita dan objek-objek wisata lain, tak terkecuali wisata religi.

“Termasuk wisata religi, karena Pandeglang punya banyak tempat,” ujarnya.

BACA JUGA: Duh, Jalan Menuju Makam Syekh Maulana Mansyur Rusak dan Digenangi Air

Potensi macet menurut Tesyar akan sama dengan tahun sebelumnya. Pihaknya juga sudah mempersiapkan dan mengantisipasi potensi yang dapat menggangu keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Segala sesuatunya sudah dipersiapkan dari awal sudah diantisipasi, mulai saat arus mudik dan arus balik sudah kita antisipasi,” pungkas Tesyar.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler