Connect with us

METROPOLITAN

Satlantas Polresta Tangerang Tambah CCTV di Jalur Mudik

Published

on

Pemasangan CCTV

Satlantas Polres Pandeglang menambah CCTV di jalur mudik. CCTV dipasang di enam titik. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Menghadapi arus mudik Lebaran 2018, Satlantas Polresta Tangerang menambah kamera CCTV yang dipasang di enam titik di jalur yang dilintasi para pemudik.

“Pos Citra Raya, Pasar Cikupa, pertigaan Jalan Pemda, Balaraja Timur, Balaraja Barat, dan Pasar Gembong,” kata Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko, Senin (4/6/2018).

Penambahan CCTV kata Ari guna memudahkan petugas memantau arus lalu lintas yang akan mengalami peningkatan volumen kendaraan saat arus mudik.

“Kita terintegrasi seluruhnya antara CCTV RTMC Polda Banten,” ujarnya.

Selain menambah CCTV, pihaknya juga memasang traffic cone di sejumlah titik yang membutuhkan kanalisasi untuk mengurai kemacetan.

BACA :  Penataan Dapil Jelang Pemilu 2019, KPU Pandeglang Gelar Rakor Data Wilayah

BACA JUGA: Bagikan Sembako, Satlantas Polresta Tangerang Berharap Ops Ketupat Lancar

“Selain itu ada upaya pemasangan traffic cone untuk kanalisasi area pasar dalam mengantisipasi penyeberangan jalan, karena biasanya kan penyeberang menyebar, jadi kita sentralisasi, untuk pasar tumpah kita berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Tangerang,” jelasnya.(Nda)



Terpopuler