Connect with us

METROPOLITAN

Polres Serang Kota Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Hadapi Arus Mudik

Published

on

Rekayasa Lalu Lintas

Menghadapi arus mudik Lebaran, Polres Serang Kota menyiapkan rekayasa lalu lintas. (Foto Ilustrasi/metrotvnews.com)

Serang – Rekayasa lalu lintas akan dilakukan petugas di sejumlah titik di Kota Serang untuk menghadapi peningkatan volume kendaraan saat arus mudik Lebaran.

“Yang pertama sekali kita akan lakukan rekayasa lalu lintas. Di depan Ramayana, pemudik yang akan menyeberang ke Sumatera melalui Pelabuhan Merak tidak belok ke Jalan Ki Masjong tapi akan diluruskan,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin usai apel gelar pasukan Operasi Ketupat Kalimaya, Rabu (6/6/2018).

Pengamanan di bagian barat, di Simpang Empat PCI akan diserah terimakan dengan pos pengamanan di wilayah hukum Polres Cilegon.

BACA :  Kapolsek Cisoka Ungkap Kondisi Mencekam saat Amankan Pembunuh Guru Ngaji di Jayanti

“Pemudik yang menggundakan kendaraan roda dua akan menggunakan jalur arteri. Masuk dari mulai arah Citra Raya hingga ke Cikande. Masuk ke wilayah hukum kita di mulai dari Walantaka dan akan bertemu dengan pos pengamanan pertama di Pakupatan,” urainya.

Untuk pemudik yang datang dari luar wilayah Banten, antisipasi pengamanan di beberapa titik ruas ruas jalan. Saat ini kata kapolres, sudah terlihat adanya peningkataan volume kendaraan.(Nda)



Terpopuler