Taruna Merah Putih Santuni Ratusan Anak Yatim di Kota Tangerang

Date:

Taruna Merah Putih Santuni Ratusan Anak Yatim di Kota Tangerang
Taruna Merah Putih santuni ratusan anak yatim di Kota Tangerang, Sabtu, 9 Juni 2018. Tampak dalam foto, Ketua TMP Marinus Gea (berbatik) menyerahkan santunan.(FOTO: Banten Hits/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – TMP atau Taruna Merah Putih santuni ratusan anak yatim di Kota Tangerang, Sabtu, 9 Juni 2018. Acara digelar di Rumah Makan Pondok Selera, Cimone, Kota Tangerang. Hadir dalam acara seluruh anggota TMP dari ranting di Kota Tangerang.

“Kita ingin bersilaturahmi dengan para anggota di Kota Tangerang sekaligus berbagi kepada anak yatim yang ada di sekitar Kota Tangerang,” ujar Ketua TMP Marinus Gea.

Dalam kegiatan tersebut, sekira 1.000 anggota TMP Kota Tangerang dan 120 anak yatim hadir. Kegiatan diisi rangkaian tausiyah dan penampilan salawat dari grup hadroh.

“Sebentar lagi kan berakhir bulan penuh berkah ini, sehingga kita ingin adanya silaturahmi dan saling memaafkan sebelum Idul Fitri tiba,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan keberadaan TMP di Kota Tangerang bermanfaat bagi masyarakat luas. Pasalnya, TMP merupakan sayap PDI Perjuangan yang juga bertugas untuk memasyarakatkan partai.

“Karena TMP merupakan sayap PDI Perjuangan sehingga tentu kita juga memiliki tugas dimana kader nya harus dapat memasyarakatkan partai agar terasa di masyarakat yang paling bawah,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...