Connect with us

METROPOLITAN

Pesan Pjs Bupati Lebak di Hari Raya Idul Fitri: Bangun Lebak dengan Iman dan Takwa

Published

on

Pjs Bupati Lebak

Malam takbiran, Pjs Bupati Lebak Ino S. Rawita sempatkan diri menjenguk pasien di rumah sakit. (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Idul Fitri diharapkan menjadi momentum bagi umat muslim dalam meningkatkan kualitas iman kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Pjs Bupati Lebak Ino S. Rawita saat memberikan sambutan saat salat Id berjamaah di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat (15/6/2018).

Kemenangan umat muslim sudah tiba ujar Ino, maka dari itu saatnya kembali fitri dengan meningkatkan tali silaturahmi antar umat beragama dalam mewujudkan kondusifitas daerah.

“Di hari yang fitri ini, masyarakat harus bisa lebih mendewasakan diri, membangun bersama-sama Kabupaten Lebak dengan iman dan takwa yang kuat dan berlandaskan hukum berlaku,” pesan Ino.

BACA :  Suzuki Satria 'Adu Kebo' dengan Honda Supra di Jalan Raya Palka, Satu Tewas Dua Lainnya Luka

Ino mengingatkan, masyarakat yang bisa mengikuti salat Idul Fitri berjamaah harus senantiasa bersyukur. Pasalnya, tidak sedikit warga yang justru harus berbaring di rumah sakit.

“Kita yang sehat harus bersyukur. Tingkatkan kualitas iman dan takwa untuk kemajuan Lebak ke depan,” kata Ino kembali berpesan.

Diketahui, pada Kamis 14 Juni 2018 malam, Ino bersama Forkopimda meninjau sejumlah posko pengamanan mudik, RSUD dan Rutan Rangkasbitung. Sementara hari ini, Ino menggelar open house di Gedung Negara Kabupaten Lebak untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.(Nda)



Terpopuler