Connect with us

METROPOLITAN

Anggota TNI Ditusuk Istri Sendiri Pakai Pecahan Mangkuk

Published

on

Anggota TNI Ditusuk

Sertu Dadang saat mendapat perawatan akibat luka robek di tangan kirinya terkena pecahan mangkuk yang ditusukan oleh istrinya sendiri. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Anggota Koramil 01/Teluknaga Sertu Dadang Suherman mengalami luka robek pada bagian tangan kiri akibat menangkis pecahan mangkuk yang ditusukan istrinya sendiri LS (36).

Peristiwa yang terjadi di kediamannya, di Kampung Pisangan 1 RT 01 RW 03, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang tersebut bukan tanpa sebab. Berusaha menusuk suaminya dengan pecahan mangkuk, LS rupanya dengan cara Sertu Dadang memarahi anaknya yang berkali-kali dipanggil tak juga menjawab.

“Anaknya asik main handphone, dia (Dadang) marah dan menyiramkan air ke wajah anaknya,” kata Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiyarto, Rabu (20/6/2018).

LS yang melihat wajah sang anak disiram air langsung emosi dan mengambil pecahan mangkuk.

“Ditusuk ke arah korban, tapi berhasil ditangkis,” ujarnya.

Selain mengalami luka robek, pelipis kiri Dadang juga terluka akibat terkena pecahan mangkok dan membuatnya terjatuh. Akibat luka robek yang dialaminya Sertu Dadang harus mendapat perawatan karena lukanya yang perlu dijahit.

“Sudah diamankan untuk dimintai keterangan,” kata Gusti.(Nda)

Trending