Connect with us

Kabupaten Lebak

110 Personel BKO Amankan Pilkada Lebak, Kapolres Pandeglang: Jangan Tinggalkan TPS!

Published

on

Polres Pandeglang BKO Pasukan

Apel pergeseran pasukan BKO untuk pengamanan Pilkada Lebak. (Foto: Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sebanyak 110 personel Polres Pandeglang di BKO (Bawah Kendali Operasi) ke Kabupaten Lebak untuk pengamanan Pilkada yang diikuti oleh satu pasangan calon yakni petahana Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi.

Meski hanya diikuti oleh calon tunggal, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengingatkan agar anggotanya mengikuti segara perintah di lokasi terkait pengamanan di 1.897 TPS.

“Saya minta semua anggota menjalankan tugas dengan maksimal, walaupun hanya diikuti satu pasangan calon,” ujar Indra, Senin (25/6/2018).

Selain bersikap netral, Indra menekankan kepada anggotanya untuk tidak meninggalkan TPS.

“Harus netral jangan buat gerakan yang mencederai demokrasi, jangan berpolitik praktis dan jangan tinggalkan TPS dan jangan bicara politik,” tegas Indra.

Mantan Kapolres Soppeng ini meminta segala sesuatu terkait pengamanan agar dikomunikasikan dan koordinasi dengan pihak terkait mengingat pengamanan yang dilakukan bukan berada di wilayah hukum Polres Pandeglang.(Nda)

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending