Connect with us

METROPOLITAN

Asli Prima Hantam Truk Fuso, Evakuasi Tubuh Kondektur yang Terjepit Berlangsung Dramatis

Published

on

Asli Prima Hantam Truk Fuso, Evakuasi Tubuh Kondektur yang Terjepit Berlangsung Dramatis

Warga Lingkungan Mekar Jaya, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, berkerumun menyaksikan bus Asli Prima yang rusak berat setelah menabrak truk fuso.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Asli Prima dan sebuah truk fuso yang sedang terparkir terjadi di Jalan Raya Tol Merak, KM 1, tepatnya di Lingkungan Mekar Jaya, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa pagi, 26 Juni 2018.

Kanit Laka Lantas Polres Cilegon Iptu Harlen Tampubolon mengungkapkan, empat penumpang termasuk dua kondektur bus Asli Prima bernomor polisi A 7505 KS dilaporkan mengalami luka berat. Sementara sopir bus yang diketahui bernama Satim, warga Karawang Jawa Barat melarikan diri.

BACA :  Ratusan Polisi Jaga Ketat Pleno Rekapitulasi Suara dan Aksi Massa Rano-Embay

BACA JUGA: Bus Asli Prima Hantam Truk Fuso di Tol Merak, Penumpang Luka Berat Sopir Kabur

Menurut Harlen, kondektur bus yang diketahu bernama Bani dan salah seorang penumpang bernama Elvi Marita mengalamu luka yang cukup parah. Sementara dua penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan.

“Untuk kondektur mengalami patah tangan sebelah kiri dan wajahnya terkena serpihan kaca. Saat di periksa di rumah sakit masih dalam keadaan sadar saat itu korban berada di depan bus. Satu penumpang mengalami patah kaki. Sementara dua orang lainnya hanya luka ringan,” ungkap Harlen, Selasa, 26 Juni 2018.

Atun, warga di lokasi kejadian menuturkan, Bani, kondektur Bus Asli Prima sempat terjepit rangka bis. Posisi Bani saat itu berada di bagian depan bus. Evakuasi tubuh Bani berlangsung dramatis.

BACA :  Banyak Angkot Ngetem, Jalan Hardiwinangun Rangkasbitung Macet

Sopir Diburu

Polres Cilegon saat ini tengah memburu sopir bus yang diketahui bernama Satim warga asal Karawang, Provinsi Jawa Barat hingga kini belum diketahui keberadaannya.

“Sampai sekarang kita di lokasi kejadian itu sopir belum diketemukan dan kita akan cari melakui pengurus busnya. Sementara kita masih melakukan pemeriksaan di TKP,” jelas Harlen.

Sebelum menabrak truk fuso, tambah Harlen, bus Asli Prima yang dikemudikan Satim menyalip kendaraan namun dari arah berlawanan terdapat truk yang melintas sehingga membuat sopir banting setir dan menabrak truk yang sedang terparkir di badan jalan.

“Selanjutnya kedua kendaraan ini dibawa ke Polres Cilegon untuk dijadikan barang bukti. Kami akan memeriksa sejumlah saksi,” tandasnya. (Rus)

BACA :  Santri, Kiyai dan 'Orang Penting' di Pelosok Lebak Ramai-ramai Turun ke Jalan Bela Muslim Palestina



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler