Connect with us

METROPOLITAN

Kecelakaan Maut di Cipondoh, Bus Berdikari Tabrak Pasangan Suami Istri

Published

on

SUAMI ISTRI DITABRAK BUS BERDIKARI JEMPUTAN KARYAWAN DI CIPONDOH-1

Petugas Polsek Cipondoh dan Polres Metro Tangerang Kota melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan maut bus Berdikari yang merupakan bus karyawan di Cipondoh.(Banten Hits/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Sepasang suami istri pengendara sepeda motor tewas tertabrak bus Berdikari jemputan karyawan saat tengah melintas di Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin malam, 25 Juni 2018.

Suami istri yang tewas diketahui Zaenuddin (55) dan istrinya Umiati (50), warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Umiyati tewas seketika di lokasi kejadian, sementara Zaenudin yang mengalami luka serius dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Petugas Polsek Cipondoh dan Polres Metro Tangerang Kota yang datang ke lokasi langsung memeriksa sopir bus yang diduga mengendarai bus dengan kecepatan tinggi.

BACA :  Ungkap Kekhawatiran Kades Soal Dana Desa, Marwan: Jangan Takut, Enggak Ada Kriminalisasi

Mulyahari, salah seorang warga setempat mengatakan, kecelakaan ini berawal saat korban tengah mengendarai motor dengan nomor polisi B 1364 VGE melaju dari arah Ciledug menuju Cipondoh usai membeli sayuran. Saat hendak berbelok kannan untuk memotong jalan, ban sepeda motor yang dikendarainya tergelincir hingga terjatuh.

“Dari arah berlawanan melaju bus pengantar karyawan yang berkecepatan tinggi dari arah Cipondoh menuju Ciledug (sehingga) langsung menabrak pengendara montor itu,” ujarnya.

“Karyawan yang berada di dalam bus langsung berhamburan keluar. Suaminya dibawa ke rumah sakit, istrinya meninggal di tempat,” sambung Mulyahari.

Kanit Lantas Polsek Cipondoh AKP Mulawari menjelaskan, dalam peristiwa kecelakaan ini pihaknya sudah mengamankan supir bus berikut kendaraannya.

BACA :  Enam Mahasiswa Untirta Hilang di Gunung Pulosari, Warga Mandalawangi Sempat Beri Peringatan

“Korban meninggal satu. Korban yang masih hidup satu dan sudah dilarikan ke RSUD Tangerang. Untuk supir bus sudah diamankan oleh anggota,” jelasnya.

Akibat peristiwa kecelakaan maut tersebut, arus lalulintas arah Cipondoh menuju Ciledug juga sebaliknya sempat mengalami kemacetan panjang.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler