Connect with us

Berita Kandidat

Ratu Tatu Instruksikan Kader dan Fungsionaris Menangkan Empat Calon Kepala Daerah di Banten 

Published

on

Ratu Tatu Instruksikan Kader dan Fungsionaris Menangkan Empat Calon Kepala Daerah di Banten 

Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah instruksikan kader dan fungsionaris menanhkan empat calon kepala di Banten yang diusung Partai Golkar.(FOTO: Istimewa)

Serang – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengintruksikan kader dan fungsionaris Partai Golkar untuk memenangkan empat calon kepala daerah di Banten. Kemenangan yang diraih harus maksimal, sesuai aturan, dan bermartabat.

Empat calon yang dimaksud yakni pasangan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi di Pilkada Lebak, Vera Nurlaela-Nurhasan di Pilkada Kota Serang, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli di Pilkada Kabupaten Tangerang, dan Arief Wismansyah-Sahrudin di Pilkada Kota Tangerang.

“Saya intruksikan kepada fungsionaris dan kader Partai Golkar di Banten untuk maksimal memenangkan pilkada di empat daerah. Tidak boleh lengah, ajak masyarakat memilih calon yang diusung Partai Golkar. Kemenangan yang maksimal dan sesuai aturan,” kata Tatu dalam siaran pers yang diterima Banten Hits, Senin, 25 Juni 2018.

Ajak Masyarakat untuk Memilih

Menurut Tatu, di Pilkada Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang hanya ada satu pasangan calon, tetapi harus tetap menghadirkan pesta demokrasi yang baik dengan partisipasi pemilih yang tinggi. Tatu berharap, pemungutan suara Pilkada yang akan digelar Rabu, 27 Juni 2018 berjalan dengan baik dan damai.

“Ajak masyarakat untuk memilih calon yang diusung Partai Golkar, jangan apatis. Kita buktikan Partai Golkar selalu punya sejarah kemenangan di setiap Pilkada di Banten. Kami apresiasi KPU dan Bawaslu yang terus bekerja dengan baik. Serta kepolisian yang maksimal melakukan pengamanan. Mari buktikan bahwa Banten adalah provinsi yang aman dan menjadi contoh dalam kehidupan berdemokrasi,” ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum menambahkan, mesin politik Partai Golkar di empat daerah harus dimaksimalkan bergerak.

“Kemenangan pilkada 2018 tentu akan menjadi bukti kesiapan mesin politik menghadapi Pemilu 2019. Mesin politik Partai Golkar terus bergerak,” ujarnya.(Rus)

Trending