Connect with us

METROPOLITAN

Satnarkoba Polrestro Tangerang Tembak Mati Bandar Sabu

Published

on

Kapolrestro Tangerang Tunjukkan Sabu

Sabu 300 gram diamankan polisi dari rumah seorang bandar yang ditembak mati. (Foto: Banten Hits/Hendra Wibisana)

Tangerang – Seorang bandar sabu bernisial MG tewas ditembak Satnarkoba Polrestro Tangerang Kota karena berusaha melukai petugas dengan pecahan vas bunga saat akan dibekuk.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, MG merupakan residivis kasus narkoba yang pernah dihukum lima tahun penjara.

“Tahun 2010 tersangka divonis lima tahun atas kasus narkoba,” ujar Harry di kamar jenazah RSUD Tangerang, Senin (25/6/2018).

Saat menggeledah rumah MG, polisi berhasil menemukan 300 gram sabu, empat buah alat hisap, satu buah timbangan elektrik dan mengamankan dua buah handphone serta pecahan kaca bunga yang digunakan MG untuk menyerang petugas.

BACA :  Gandeng Pemkab, PT KAI Mulai Tata Area Parkir Kendaraan di Stasiun Rangkasbitung

Harry menjelaskan, penangkapan MG hasil pengembangan dari tertangkapnya DY (39) di Kedaung Dalam, Kecamatan Mauk, Tangerang. Dari tangan DY, disita 2,4 gram sabu, satu paket ganja dan alat hisap.

“Dari interogasi, DY mengaku mendapat barang dari MG. Dari keterangan itu, tim gabungan Satnarkoba dan Polsek Sepatan melakukan pengembangan dan penangkapan MG. Saat ini, anggota sedang mendalami dan mengejar jaringan narkoba di wilayah Pantura Tangerang,” papar kapolres.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler