Connect with us

Kota Serang

Baru Mencoblos Pukul 12 Siang, Ini Kata Syafrudin

Published

on

Syafrudin Gunakan Hak Pilih

Salurkan hak pilih, Syafrudin yakin menangkan Pilkada Kota Serang 2018. (Foto: Banten Hits/Saepulloh)

Serang – Calon Wali Kota Serang Syafruddin optimis memenangkan Pilkada 2018. Hal itu dikatakan Syafrudin usai menyalurkan hak pilih di TPS 02, Kelurahan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (27/6/2018).

“Optimis 100 persen menang. Jika saya terpilih menjadi wali kota tentu adalah amanah. Sesuai visi misi saya, membangun Kota Serang, membangun infrastruktur dan membangun birokrasi. (Kalau kalah) semuanya sudah ada ketentuan yang maha kuasa, kita sudah berupaya,” ujar Syafruddin.

Calon wali kota yang diusung empat partai politik ini baru menyalurkan hak pilihnya sekitar pukul 12.00 WIB. Tiba di TPS didamping sang istri dan pendukung, mantan Kadis LH Kota Serang yang mengenakan batik biru dengan warna motif keemasan langsung menunju bilik suara.

BACA :  Terkait Dugaan Kampanye Libatkan Kades, Bawaslu Tentukan Nasib Nasrul-Eki Malam Ini

Saat di bilik suara, terdengar calon nomor urut tiga ini membaca basmalah sebelum mencoblos dan memasukan surat suara ke kotak suara.

Saat ditanya kenapa baru menyalurkan hak suara jelang TPS ditutup, Syafrudin mengaku bangun siang. Menurutnya, mencoblos di detik-detik terakhir menjadi kebahagiaan tersendiri.

“Detik-detik terakhir ini detik yang membahagiakan. Saya bangun agak siang karena saya tidur abis salah Subuh. Ibu (istri-red) saya suruh duluan,” ujarnya.

Ditanya kembali apa memang menyalurkan hak pilih di menit terakhir menjadi salah satu syarat, Syafrudin hanya menjawab.

“Itu rahasia,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kader Muda Persatuan (KMP) PPP Banten Usep Saepudin juga yakin pasangan Syafrudin-Subadri menang Pilkada. Menurutnya, warga Kota Serang sudah cerdas menentukan pilihan. Apalagi, pasangan ini dianggap pasangan yang bisa membawa perubahan.

BACA :  KPU Kota Tangerang Launching Aplikasi Sipil, Ini Manfaatnya

“Masyarakat Kota Serang menginginkan adanya perubahan. Mereka sudah cerdas menentukan masa depan daerah untuk lima tahun ke depan,” katanya.(Nda)



Terpopuler