Connect with us

Kota Tangerang

Gunakan Hak Pilih, Arief: Insya Allah Optimis Masyarakat Berikan Amanah

Published

on

Arief Wismansyah Mencoblos

Calon Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah bersama istri Aini Suci Wismansyah menggunakan hak pilih di TPS 07. (Foto: Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Bersama istri, calon Wali Kota Tangerang petahana Arief R. Wismansyah menggunakan hak pilihnya di TPS 07, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Rabu (27/6/2018).

Sebelum menggunakan hak pilih, Arief terlebih dahulu sungkem ke orangtuanya di di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajadi. Arief berjalan kaki kurang lebih 500 meter menuju TPS.

“Alhamdulillah hari ini ada pemilihan kepala daerah untuk Kota Tangerang, saya berharap masyarakat menggunakan hak pilih dan berharap pilkada berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata Arief.

Menjadi calon tunggal di Pilkada 2018, Arief mengaku optimis ia bersama Sachrudin kembali mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kota Tangerang lima tahun ke depan.

BACA :  Mendadak Tokoh Golkar Dikumpulkan Setelah Ratu Ati Marliati Resmi Berduet dengan Kader Prabowo Subianto di Pilkada Cilegon 2020

“Insya Allah optimis masyarakat akan memberikan amanahnya kepada kami dan bisa istikamah menjalankan tugas,” ujarnya.

Arief mengingatkan, partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih sangat menentukan masa depan Kota Tangerang.

“Karena apa yang kita lakukan menentukan nasib lima tahun Kota Tangerang mendatang, saya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya agar apa yang kita lakukan dapat menjadi modal,” katanya.(Nda)



Terpopuler