Connect with us

Berita Kandidat

Nyoblos di TPS 1 Kampung Perahu, Mad Romli Yakin Raih 80 Persen Suara di Kabupaten Tangerang

Published

on

MAD ROMLI DAN ISTRI NYOBLOS DI TPS 1 KAMPUNG PERAHU

Calon wakil bupati Tangerang Mad Romli dan istri saat menyalurkan hak politiknya di Kampung Perahu, Kecamatan Sukamulya.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyalurkan hak politiknya di di TPS 1 yang berlokasi di Kampung Perahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Ia beserta keluarga datang pada pukul 09.00 WIB.

Sambil menunggu pencoblosan, Mad Romli berksempatan bersilaturahmi dengan warga sekitar. Doa dan harapan warga dituangkan kepada pria yang kini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

“Semoga lebih maju dan semangat terus yah, Pak,” ujar Anis, salah seorang warga.

Mad Romli optimistis dapat memenangkan Pilkada di Kabupaten Tangerang. Ia Targetkan 80 persen pemenangan suara untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Zaki-Romli.

BACA :  NasDem Lebak akan All Out Dukung Petahana di Pilkada 2018

“Kita target 80 persen surat suara, dan 100 persen untuk TPS satu ini,” ucapnya.

Romli juga mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS dalam partisipasi pesta demokrasi serentak ini. Apapun bentuk pilihan akan menentukan pemerintahan 5 tahun ke depan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS untuk menentukan pilihannya, karena pilihan masyarakat menentukan kemajuan ke depannya,” pungkasnya.(Rus)



Terpopuler