Connect with us

Kota Tangerang

Nyoblos di TPS 18, Sachrudin Ajak Warga Tentukan Masa Depan Kota Tangerang

Published

on

Sachrudin Gunakan Hak Pilih

Bersama istri Masturoh, calon Wali Kota Tangerang Sachrudin menggunakan hak pilih di TPS 18. (Foto: Banten Hits/Hendra Wibisana)

Tangerang – Bersama keluarga, calon Wali Kota Tangerang Sachrudin menggunakan hak pilihnya di TPS 18, Jalan Panglima Polim RT 01 RW 01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Rabu (27/6/2018).

Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), Sachrudin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang tercatat dalam urutan 28 dari 3.671 pemilih.

“sebelum datang ke TPS, pagi-pagi saya menemui orangtua untuk meminta doa agar pelaksaanaan pilkada berjalan aman dan lancar,” ujar Sahrudin seusai mencoblos.

Pilkada ujar dia, harus menjadi momentum untuk masyarakat Kota Tangerang menyalurkan hak pilih dengan baik. Ia mengajak agar warga menggunakan hak pilih dengan baik.

BACA :  Foto Petinggi Golkar bersama Lawan-lawan Politik Airlangga Hartato di Kota Cilegon Beredar

“Ini kan pestanya masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat bisa memanfaatkan momentum ini dengan baik. Memanfaatkan hak suaranya dengan baik dan sama-sama menetukan masa depan kota agar menjadi lebih baik,” imbaunya.

Sachrudin optimis, ia bersama Arief bisa kembali memenangkan pilkada.

“Hidup ini kan harus optimis pilkada lancar dan optimis diberikan kemenangan,” imbuhnya.(Nda)



Terpopuler