Connect with us

METROPOLITAN

Pemuda Asal Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Published

on

Pemuda Asal Pandeglang Gantung Diri

Jasad Roufur Rohim saat dievakuasi petugas. Pemuda asal Pandeglang tersebut ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya. (Foto: Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Warga Lingkungan Pegantungan Baru, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon dikagetkan dengan kabar seorang penghuni kos yang tewas gantung diri, Jumat (29/6/2018).

Penghuni kos diketahui bernama Roufur Rohim (22) asal Panimbang, Kabupaten Pandeglang tewas dengan kondisi tergantung pada seutas kabel yang terikat di lehernya yang diikatkan pada lubang angin pintu kamar kosnya.

BACA JUGA: Belasan Penghuni Kos dan Bukan Pasutri Terjaring Operasi Yustisi di Cilegon

“Ada teman kerjanya ke sini mau ketemu. Karena ditelepon enggak diangkat-angkat dan pintu kos terkunci, temannya itu minjam kunci cadangan ke ibu kos. Pas dibuka, (Rohim) sudah gantung diri,” ungkap Aan Abdurrohman salah seorang warga.

BACA :  Berteriak Sambil Lari, Begini Ekspresi Kepala Dinkes Banten ketika Ditanya Korupsi Masker dan Intimidasi Bawahan

Delin, salah seorang penghuni kos di lokasi tersebut mengaku pagi hari sempat bertemu dengan Rohim saat tengah membuang sampah.

“Dia baru di sini, awal puasa lah,” katanya.

Tidak lama, petugas dari Polres Cilegon yang menerima laporan tiba di lokasi melakukan identifikasi dan mengevakuasi jenazah Rohim.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler