Connect with us

METROPOLITAN

Plt Wali Kota Cilegon Sebut Jajaran DPU-TR Pemain Proyek, Ini Sebabnya

Published

on

Plt.Wali Kota Cilegon Edi Ariadi sebut jajaran DPU-TR Kota Cilegon Pemain Proyek

Plt.Wali Kota Cilegon Edi Ariadi sebut jajaran DPU-TR Kota Cilegon pemain proyek.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi menyebut jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang atau DPU-TR Kota Cilegon pemain proyek. Karenanya, Edi meminta Kepala DPU-TR Kota Cilegon Nana Sulaksana lebih memperhatikan dan menjalin komunikasi antara pimpinan dengan bawahan dengan sejalan.

Pernyataan Edi Ariadi dilontarkan menyusul adanya informasi terdapat kejanggalan dalam pengerjaan proyek pembangunan gedung Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

“Ini kepala dinas salah didik sama anak buahnya. Harusnya kan memperhatikan anak buahnya. Setelah saya tahu, saya sih bukan curiga sama mereka. Mereka (jajaran DPU-TR) itu player semua. Pokjanya juga (pemain). Kadang saya suka nyeletuk jangan-jangan pokja ini pada main semua,” ujar Edi Ariadi saat dikonfirmasi terkait kisruh proyek Kantor DPMPTSP Kota Cilegon di Gedung Pemkot Cilegon, Selasa, 3 Juli 2018.

BACA :  Balai Karantina Pertanian Cilegon Musnahkan 1 Ton Daging Celeng

Edi mengatakan, setelah mendapatkan informasi adanya kejanggalan pembangunan pembangunan gedung yang menggunakan dana APBD 2018 dengan nilai pagu sebesar Rp 15 milliar ini, dirinya langsung memanggil Pengendali Kegiatan Tb Dendi Rudiatna yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Cipta Karya di DPU-TR Cilegon untuk mendapatkan informasi yang sebenarnya.

“Setelah saya tanya Dendi, SPK sudah ada. Saya heran kok kepala dinasnya bisa tidak tahu. Seharusnya kepala dinasnya harus pro aktif jangan dibiarkan anak buahnya begitu saja. Saya bilang coba dicek lagi prosedur lelangnya. Setelah ini saya akan tanya kepala dinasnya,” ujarnya.

Edi menambahkan, dalam waktu dekat ia akan memanggil pihak-pihak yang terkait dengan pembangunan gedung kantor DPMPTSP seperti Kadis dan Kepala Bidang Cipta Karya di DPU-TR Cilegon.

BACA :  Sehari Tujuh Warga Cilegon Terpapar Covid-19, 1 Meninggal 6 Lainnya Tanpa Gejala

“Kalau perlu dipanggil dua-duanya. Kalau memang sesuai jangan ditunda-tunda lah pembangunannya,” tandasnya. (Rus)



Terpopuler