Connect with us

METROPOLITAN

Alumni SMPN 4 Rangkasbitung Akan Bentuk Koperasi

Published

on

Alumni SMPN 4 Rangkasbitung

Alumni SMPN 4 Rangkasbitung berencana membantuk koperai yang bertujuan menjaga tali silaturahmi antar alumni. (Foto: Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Alumni SMP Negeri 4 Rangkasbitung angkatan 80 berencana akan membentuk koperasi.

Selain bertujuan mensejahterakan anggota dan masyarakat umum dalam membangun perekonomian nasional, koperasi yang nantinya bernama “Mitra Sempat 80” juga bertujuan sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antar alumni.

“Kita bentuk koperasi agar hubungan setiap alumni terus terjalin,” kata Kusni salah satu alumni SMPN 4 Rangkasbitung, Selasa (3/7/2018).

Kusni mengatakan, ide pembentukan koperasi tersebut lahir saat kegiatan temu kangan antar alumni di Villa Hutan Cipancur, Desa Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak, pada Sabtu, 30 Juni 2018

“Alhamdulilah sekalipun mendadak, tapi antusias teman-teman cukup tinggi. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa lebih meriah lagi,”kata Kusni yang juga ketua penyelenggara temu kangen.

Agar rencana pembentukan koperasi bisa segera diwujudkan, dan temu kangen antar alumni terjaga, dibentuk kembali panitia untuk temu kangen berikutnya.

“Kita sudah bentuk panitia temu kangen tahun berikutnya dengan ketua nya H Jaya. Ke depan kita harap bisa dilakukan pula kegiatan sosial,” imbuhnya.(Nda)

Trending