Connect with us

METROPOLITAN

Begal Sadis di Pakojan Kota Tangerang Tembak Mati Ibu Muda di Depan Anaknya

Published

on

BEGAL SADIS DI PAKOJAN TEMBAK MATI IBU DI DEPAN ANAKNYA

Saripah, korban begal sadis di Pakojan, Pinang Kota Tangerang saat mendapatkan pertolongan di lokasi penembakan.(FOTO: Istimewa)

Tangerang – Komplotan Begal sadis beraksi di Jalan Rasuna Said, RT.04/01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu malam, 4 Juli 2018 sekitar pukul 19.00 WIB.

Begal sadis yang berjumlah dua orang ini menembak dan menikam Saripah (34), seorang ibu warga Jalan Gajah Mada, RT.02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang hingga tewas. Aksi sadis komplotan begal dilakukan di depan anak saripah yang masih balita.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits, peristiwa bermula ketika Saripah bersama suaminya Ade Miskan (39) dan anaknya pergi membeli pulsa handphone. Saat itu, korban bersama anaknya menunggu di samping motor bersama anaknya. Tiba-tiba dua kawanan begal mengampiri dan mencoba merampas motor korban.

BACA :  AP II Pastikan April 2016 Bandara Bebas Porter dan Taxi Gelap

“Anak sama ibunya sedang menunggu suaminya di motor. Lalu ada dua orang naik motor ngerebut motor korban. Korban ditembak dan ditusuk karena melawan pelaku,” kata Saifullah, warga di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri dan luka tikam di bagian perut.

Pistol Pelaku Jatuh

Saifullah menambahkan, korban dan pelaku sempat terlibat perkelahian hingga pistol yang digunakan untuk menembak korban terjatuh.

“Waktu nembak korban, senpi pelaku jatuh karena perkelahian. Pelaku yang satunya ngancungin pisau terus langsung kabur,” jelas Saiful.

Korban yang mengalami luka serius tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan membenarkan aksi begal sadis yang menembak mati korbannya.

BACA :  Duh, Tumpukan Sampah Penuhi Sungai Cisadane

“Korbannya memang satu orang, sedang belanja di sana dengan anaknya mengendarai sepeda motor suaminya. Pada saat itu korban sedang menunggu suami di motor pada saat itu berusaha direbut sama pelaku,” ujarnya.

“(Pelaku) langsung menembak korban dan mengenai dada korban sebelah kiri, pelaku juga menusuk perut korban hingga korban mengalami luka tembak dan luka tusukan,” jelas Harry.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler