Menang Pilkada, Zaki Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan 15 Program Unggulan

Date:

Ahmed Zaki Iskandar
Ahmed Zaki Iskandar bersama Mad Romli (kiri) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk kembali memimpin Kabupaten Tangerang lima tahun ke depan. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli memenangkan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara KPU Kabupaten Tangerang, di Lemo Hotel, Kamis (6/7/2018), Zaki-Romli meraup 83,72 persen suara.

Bakal kembali memimpin Kabupaten Tangerang lima tahun ke depan, Zaki menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Saya ucapakan hatur nuhun kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memipin Kabupaten Tangerang, dan untuk para partai pendukung khususnya Partai Golkar,” kata Zaki.

Zaki mengharapkan kerja sama dan sinergita seluruh elemen masyarakat dalam lima tahun ke depan untuk membangun Kabupaten Tangerang agar semakin gemilang.

“Kerja sama masyarakat saya harapkan, terutama mensuport 15 program unggalan kami untuk membangun Kabupaten Tangerang menjadi semaki gemilang,” ujar Zaki.

Menurutnyta, kemenangannya buah kerja sama yang baik antara relawan dan partai pengusung.

“Seluruh relawan, dan partai pedukung tingkat DPD/DPC, PAC, dan ranting maupun individu masyarakat yang mendoakan dan mempercayai kami,” tuturnya.

Zaki-Romli menang melawan kolom kosong yang mendapat 16,28 persen. Jumlah DPT pada Pilkada Kabupaten Tangerang sebanyak 1.148.762 pemilih.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Tetapkan Zaki-Romli Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Terpilih

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan...

Belum Tetapkan Pemenang Pilkada, KPU Minta Semua Pihak Bersabar

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum bisa menetapkan...

Partisipasi Pemilih PSU di TPS 08 Sidoko Tangerang Meningkat

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mengucapkan...

Bawaslu Banten Dalami Pelanggaran Pilkada di TPS 08 Sidoko Tangerang

Tangerang - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten masih...