Connect with us

METROPOLITAN

Badak Banten Janji Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Published

on

Halal Bihalal Pengurus Badak Banten

Halal bihalal pengurus dan anggota daerah Ormas Badak Banten di Lebak. (Foto: Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Ketua Umum DPP Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan (Badak) Banten Buya Sujana Karis memastikan, kehadiran ormas besutannya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Badak Banten adalah Ormas yang hadir untuk kepentingan masyarakat luas,” kata Buya saat halal bihalal pengurus DPD Badak Banten Kabupaten Lebak, Kamis (12/7/2018).

Melalui masing-masing DPD, Buya juga memastikan Badak Banten akan mengawal program pembangunan di tiap daerah, bukan hanya di Provinsi Banten melainkan di sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

“Jawa Barat, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya. Maka dari itu, jaga nama baik organisasi dan kedepankan kepentingan rakyat,” ujar Buya menekankan.

BACA :  Pemkab Tangerang dan Alam Sutera Groundbreaking Simpang Susun Cikupa

Ketua DPD Badak Banten Lebak Eli Sahroni memastikan, pihaknya akan mengawal pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Lebak yang lima tahun ke depan dipastikan akan kembali dipimpin Iti Jayabaya-Ade Sumardi.

“Setiap anggota harus bisa pro terhadap rakyat, perjuangkan apa yang menjadi hak rakyat,” kata Eli.

Menurutnya, meski umur Badak Banten baru seumur jagung, ia optimis akan mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat karena tujunnya memperjungankan kepentingan rakyat.

“Berkontribusi membangun daerah menjadi lebih baik dengan mengedepankan etika dan norma,” ucapnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler