Connect with us

METROPOLITAN

Golkar Target Dapat Dua Kursi di Tiap Dapil

Published

on

Partai Golkar

Partai Golkar. (Foto Ilustrasi/Tribunnews.com)

Tangerang – Partai Golkar mentargetkan mendapat banyak kursi di DPRD. Di Kabupaten Tangerang, Golkar mentargetkan 12 kursi diduduki di DPRD kabupaten.

Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Amud mengatakan, target 12 kursi tersebut berasal dari target yang dipasang di tiap-tiap dapil yakni dua kursi.

“Untuk 2019 ini kami mentargetkan setiap dapil dapat dua kursi di enam dapil, artinya 12 kursi yang kita targetkan,” kata Amud, Selasa (17/7/2018).

Target kursi ujar Amud bukan asal sebut. Seluruh bacaleg telah diberikan pembekalan untuk dapat meraup suara terbanyak di setiap dapil.

“Dengan dukungan dan kerja keras kader dan strategi yang dipersiapkan masing masing caleg, kami meyakini bahwa dua kursi di tiap dapil bisa terpenuhi,” tuturnya.

BACA :  Dirut AP II Akan Temui Perwakilan Masyarakat Desa Rawa Rengas

Hal senada juga disampaikan Ketua Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana. Wartawan Banten Hits Mahyadi melaporkan, partai berlambang pohon beringin ini juga mentargetkan dua kursi bisa diperoleh di tiap dapil.

“Kita target meraih kursi sebanyak-banyaknya, ya dua kursi lah tiap dapil,” ujarnya.

Ria memastikan, kekalahan perolehan suara calon wali kota yang diusung pada Pilkada 2018 tidak akan mempengaruhi di Pileg 2019.

“Tidak ada keraguan, insya Allah tidak ada. Untuk meraih banyak suara dengan cara-cara yang berkompeten yang mampu bekerja dengan baik membangun Kota Serang lebih baik ke depan, dan yang penting kita semua turun ke masyarakat,” paparnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler