Connect with us

METROPOLITAN

HMI Dorong Kader Maju di Musda KNPI Kabupaten Tangerang

Published

on

HMI Daftar Musda KNPI Kabupaten Tangerang

Sekretaris HMI Cabang Tangerang Adde Arief Budiman usai melakukan pendaftaran peserta Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang 2018. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Kabupaten Tangerang akan digelar pada 3-4 Agustus 2018. Salah satu agenda Musda adalah memilih ketua baru yang akan memimpin organisasi yang menaungi pemuda tersebut selama tiga tahun ke depan.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang mengaku, masih memantau figur-figur yang akan mencalonkan diri. Namun, HMI mendorong kader maju di Musda nanti.

“Kalau kita sih maunya dari internal ada yang maju. Misalnya kanda Irwanto. Beliau ketua umum HMI pertama di Tangerang,” kata Sekretaris HMI Cabang Tangerang Adde Arief Budiman, usai mendaftarkan sebagai peserta Musda, di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Tangerang di Graha Pemuda, Jumat (20/7/2018).

BACA :  Gadis 14 Tahun di Solear Diperkosa Pemulung Hingga Hamil

Arief mengatakan, HMI siap mensukseskan Musda agar berjalan lancar. Musda diharapkan menjadi sarana seluruh organisasi kepemudaan (OKP) untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan untuk kepemudaan di Tangerang.

“Itu harapan besar kita semua. Musda berjalan lancar, dan kita bisa berkumpul dengan seluruh OKP merumuskan arah kepemudaan ke depan,” katanya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler