Connect with us

METROPOLITAN

PKB Pandeglang Bangun Posko Konsolidasi Bacaleg

Published

on

PKB Pandeglang Dirikan Posko

PKB dirikan posko sebagai tempat konsolidasi bacaleg di Pandeglang. Posko yang diresmikan Abuya Muhtadi tersebut juga akan menjadi rumah aspirasi partai berlambang bola dunia tersebut. (Foto: Banten Hits/Saepulloh)

Pandeglang – Dua posko yang diberi nama saung hejo dan kobong hejo didirikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Posko diresmikan oleh ulama kharismatik Banten Abuya Muhtadi.

BACA JUGA: Dampingi PKB Daftar Bacaleg, Abuya Muhtadi Berharap Raih 35 Persen Suara

Ketua DPC PKB Pandeglang Thoni Fathoni Muskon mengatakan, kedua posko tersebut akan menjadi tempat para bacaleg DPRD kabupaten dapil 1 (Majasari, Pandeglang, Majasari, Kaduhejo, Karang Tanjung dan Koroncong) serta bacaleg DPRD provinsi dan DPR RI Dapil 1 Banten (Lebak dan Pandeglang) untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2019.

BACA :  Larang Pemuda Berteriak di Masjid, Kakek di Tangsel Dibacok

“Aktivitas rutin nanti setelah DCS (Daftar Calon Sementara) dari KPU,” kata Thoni saat berbincang dengan Banten Hits, Sabtu (20/7/2018).

BACA JUGA: 40 Persen Bacaleg PKB Banten Diisi Kalangan Muda

Posko juga akan dimanfaatkan sebagai tempat untuk para bacaleg menyerap aspirasi masyarakat. Ia berharap, posko yang sama segera didirikan di masing-masing dapil.

“Posko ini tidak hanya sebagai posko pemenangan, tetapi sebagai rumah aspirasi PKB yang akan dikawal oleh caleg bersangkutan dan anggota DPRD dari PKB. Saya harap, posko dan rumah aspirasi ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya,” papar Thoni.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler