McDonald’s Cilegon Diserang Sekelompok Orang

Date:

McDonald's di Cilegon Diserang
Kaca restoran siap saji McDonald’s yang pecah dilempar batu oleh sekelompok orang diduga suporter sepakbola. (Foto: Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Restoran siap saji McDonald’s di Kota Cilegon diserang sekelompok orang, Selasa (24/7/2018). Pengunjung yang sedang asyik menyantap makanan di restoran asal Amerika itu dibuat ketakutan.

Galuh Anggita Ayu salah seorang penjunjung mengatakan, peristiwa penyerangan di restoran yang berlokasi di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Ayu menyebut, bahwa sekelompok orang tersebut merupakan suporter sepakbola.

“Posisi lagi makan di luar. Tiba-tiba datang suporter bola turun dari mobil langsung melempar batu. Sama karyawan, kita buru-buru disuruh masuk,” ujar Ayu.

Ayu mengaku, saat penyerangan berlangsung, kondisi mencekam. Seluruh pengunjung ketakutan. Sementara di luar, sekelompok orang terus berteriak-teriak.

“Mencekam suasananya. Semua ketakutakan, saya kena serpihan kaca yang pecah dilempar batu,” ujarnya.

Yono pengunjung lainnya menuturkan, beberapa dari penyerang juga terlihat membawa senjata tajam.

“Ada yang bawa golok, dan kayu. Lempar kaca pakai batu sambil teriak-teriak. Ada anak kecil yang mukanya kena serpihan kaca,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, petugas tengah mengumpulkan saksi dan melakukan olah TKP.

“Saksi-saksi kita kumpulkan, dan akan kita lihat CCTV. Memang ada satu korban anak kecil, tapi hanya luka ringan dan sudah diobati,” ucapnya.

Diketahui, Cilegon United vs Perserang bertanding di Stadion Krakatau Steel Cilegon. Berlaga di kandang, Cilegon United mengalahkan Perserang dengan skor 2-0.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...