Connect with us

METROPOLITAN

McDonald’s Cilegon Diserang Sekelompok Orang

Published

on

McDonald's di Cilegon Diserang

Kaca restoran siap saji McDonald’s yang pecah dilempar batu oleh sekelompok orang diduga suporter sepakbola. (Foto: Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Restoran siap saji McDonald’s di Kota Cilegon diserang sekelompok orang, Selasa (24/7/2018). Pengunjung yang sedang asyik menyantap makanan di restoran asal Amerika itu dibuat ketakutan.

Galuh Anggita Ayu salah seorang penjunjung mengatakan, peristiwa penyerangan di restoran yang berlokasi di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Ayu menyebut, bahwa sekelompok orang tersebut merupakan suporter sepakbola.

“Posisi lagi makan di luar. Tiba-tiba datang suporter bola turun dari mobil langsung melempar batu. Sama karyawan, kita buru-buru disuruh masuk,” ujar Ayu.

BACA :  Warga Kronjo Dibunuh Sadis di Mauk, Ada Avanza B 1799 GVJ di Lokasi

Ayu mengaku, saat penyerangan berlangsung, kondisi mencekam. Seluruh pengunjung ketakutan. Sementara di luar, sekelompok orang terus berteriak-teriak.

“Mencekam suasananya. Semua ketakutakan, saya kena serpihan kaca yang pecah dilempar batu,” ujarnya.

Yono pengunjung lainnya menuturkan, beberapa dari penyerang juga terlihat membawa senjata tajam.

“Ada yang bawa golok, dan kayu. Lempar kaca pakai batu sambil teriak-teriak. Ada anak kecil yang mukanya kena serpihan kaca,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, petugas tengah mengumpulkan saksi dan melakukan olah TKP.

“Saksi-saksi kita kumpulkan, dan akan kita lihat CCTV. Memang ada satu korban anak kecil, tapi hanya luka ringan dan sudah diobati,” ucapnya.

BACA :  Disorot F-PKB soal Biaya Tak Terduga, Ini Tanggapan Irna

Diketahui, Cilegon United vs Perserang bertanding di Stadion Krakatau Steel Cilegon. Berlaga di kandang, Cilegon United mengalahkan Perserang dengan skor 2-0.(Nda)



Terpopuler