Pesan Sekda Pandeglang Lepas Delapan Calon Paskibra ke Provinsi

Date:

Anggota Paskibraka Pandeglang
Delapan pelajar Pandeglang yang dikirim untuk mengikuti seleksi anggota Paskibraka di tingkat provinsi. (Foto: Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sekda Pandeglang Ferry Hasanudin melepas delapan pelajar yang akan bergabung dengan pelajar dari daerah lainnya untuk menjalani seleksi anggota Paskibraka di tingkat provinsi, Senin (30/7/2018).

“Setelah mengikuti tahapan seleksi adik-adik inilah yang terbaik. Jadi saya harap harus dapat memberikan hasil yang terbaik,” kata Fery.

Ferry berpesan agar delapan pelajar terbaik yang mewakili Pandeglang dapat menjaga nama baik daerah serta mengikuti pelatihan dengan serius.

Delapan pelajar tersebut adalah Taufik Paturochman pelajar SMAN 3 Pandeglang, Rizky Fauzi pelajat SMAN 2 Pandeglang, Fikri Haekal Agam pelajar SMAN 4 Pandeglang, Fatih Fatiha pelajar SMKN 3 Pandeglang, Rifdah Annisan dan Salma Nurhalizah pelajar SMAN Cahaya Madani Banten Boarding School (CMBBS), Karin Puji Rahmays pelajar SMAN 1 Pandeglang, dan Fhirli Nurkhasanah pelajar SMKN 2 Pandeglang.

“Jangan pesimis walaupun ekonomi keluarga di bawah, tidak sedikit yang berhasil. Banyak contoh yang sudah terjadi, salah satunya anak dari ayah yang berprofesi sebagai tambal ban bisa masuk akademi militer,” kata Fery memberikan semangat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pandeglang Cecep Juanda mengatakan, delapan pelajar yang dikirim merupakan hasil seleksi dari 1.065 pelajar SMA/SMK di Pandeglang.

“Ini sesuai permintaan Provinsi Banten dan dilakukan seleksi dari tahap pertama hingga akhir selama 3 bulan,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...