Connect with us

METROPOLITAN

Relawan Banten Bentuk Pokja

Published

on

Relawan Banten Bentik Pokja

Berkumpul, relawan dan komunitas organisasi bentuk pokja. (Foto: Banten Hits/Saepulloh)

Serang – Puluhan relawan dari berbagai komunitas relawan lintas organisasi di Provinsi Banten membentuk kelompok kerja (pokja). Pembentukan dilakukan di Rumah Singgah Fbn, Jalan Gelatik, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin (30/7/2018).

BACA JUGA: Anggaran Kesehatan Provinsi Banten Belum Sesuai Amanat Undang-undang

“Pokja ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi dan sharing terkait persoalan sosial, pendidikan, kesehatan maupun persoalan lain agar ke depan kerja sama bisa terjalin dan persepsi bisa disamakan menyikapi persoalan-persoalan tersebut” kata koordinator Pojka Relawan Banten Lulu Jamaludin.

Kata Lulu, luasnya Provinsi Banten dengan berbagai persoalan yang dihadapi tentu tidak akan terjangkau oleh satu komunitas saja. Maka dari itu ujar Lulu dibentuknya pokja agar mampu menjangkau semua wilayah.

BACA :  Rapimnas LDII Digelar secara Daring, DPW Banten Siapkan Enam Studio

Ke depannya sambung Lulu, Pokja Relawan Banten akan mengadakan jambore relawan dan sejumlah agenda lainnya. Tidak menutup kemungkinan, menggandeng pihak swasta yang mempunyai kepedulian terhadap persoalan sosial, pendidikan dan kesehatan di Banten.

“Tidak terutup bagi siapapun yang peduli, karena saat ini kita lebih baik berbuat daripada menghujat. Harapan kita, mari kita bergabung dan berbuat baik untuk Banten melalui pokja ini,” imbaunya.

BACA JUGA: Relawan Kesehatan Heran Pusat Tolak Berobat Gratis KTP Banten

Komunitas dan organsiasi yang hadir dalam kesempatan tersebut yakni Relawan Fesbuk Banten, Balawista Banten, Pandeglang Care Movement, Sedekah Gotong Royong Pandeglang, IMM Pandeglang, Relawan Kampung, Komunitas Banten Muda, Aliansi Remaja Kreatif, Relawan Rumah Dunia, Yafihim, Komunitas Banten Bangun Desa, Komunitas Relawan Banten, Ketimbang Ngemis Pandeglang dan Komunitas Bahasa Jawa Serang.(Nda)

BACA :  HUT Lebak ke-191, Iti Octavia Dinobatkan Jadi Politisi Perempuan Inspirasi Indonesia Versi Ipemi



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler