Connect with us

METROPOLITAN

Relawan Jokowi di Banten Deklarasi Jokowi Dua Periode 9 Agustus 2018

Published

on

Relawan Jokowi di Banten

Relawan Jokowi di Banten yang akan menggelar Deklarasi Jokowi Dua Periode 9 Agustus 2018 menadatang.(FOTO: Istimewa)

Serang – Politisi PDIP Banten Anggota DPRD Kota Serang Ali Soero menyebut, berbagai organisasi relawan Jokowi di Banten akan menggelar deklarasi dukung Jokowi dua periode di GOR Maulana Yusf, Kota Serang, Kamis, 9 Agustus 2018.

Ali yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Serang menyebutkan kegiatan mengusung tema “Deklarasi Banten Bersama Jokowi Dua Periode” atau “Deltamas Jokowi Dua Periode”. Dia mengklaim, kegiatan akan dihadiri 5.000 massa dari berbagai organisasi.

“Ada 15 organisasi relawan. Deklarasi akan melibatkan massa sekitar 5.000 orang,” kata Ali Soero, Minggu, 5 Agustus 2018.

BACA :  Transaksi Sabu, 2 Pemuda Jatiuwung Diringkus Polisi

Menurut Ali, para relawan bersepakat untuk memenangkang Jokowi dengan siapa pun pasangannya di Provinsi Banten pada Pilpres 2019.

“Derdasarkan pandangan objektif bahwa Presiden Joko Widodo telah berhasil membangun NKRI dan menjaga NKRI dari rongrongan kelompok yang anti terhadap Pancasila,” terangnya.

Koordinator Sekretarisat Bersama Relawan Jokowi Banten Rudi Hermawan menambahkan, untuk menyukseskan Deklarasi Banten Bersama Jokowi Dua Periode itu, mereka sudah membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Banten.

Beberapa nama relawan yang tergabung berasal dari organisaisi seperti Pospera, Samawi, Joss, RJB, GJB, Gerak Banten For Jokowi, Front Jokowi Banten, Rupawi, Relawan Merah Putih, Projo, Bintang Sembilan Wali, BMI, Kombatan, Pronata, hingga Repdem.

BACA :  Lagi, Korban Tenggelam di Pintu Air 10 Ditemukan

“Sekber Relawan Jokowi Banten mengajak semua pihak untuk menjaga kondusivitas dengan menghindari kampanye-kampanye provokatif, fitnah dan menggunakan isu SARA yang dapat memicu perpecahan di tengah masyarakat,” jelas Rudi Hermawan.(Rus)



Terpopuler