Beras Sachet Mulai Disosialisasikan Bulog di Tangerang

Date:

Beras Sachet Mulai Disosialisasikan Bulog di Tangerang
Pedagang di Pasar Lingkungan Cibodas, Kota Tangerang memajang beras sachet dari Bulog. Beras sachet ini mulai disosialisasikan Bulog di Tangerang.(Banten Hits/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – Perum Bulog Sub Divisi Regional Tangerang mulai menyosialisasikan beras sachet seharga Rp 2.500 per sachet. Sosialisasi dilakukan mulai Selasa, 7 Agustus 2018 hingga 28 Agustus 2018.

Sosialisasi beras sachet dilakukan Bulog melalui operasi pasar yang digelar di Pasar Lingkungan Cibodas Baru, Kota Tangerang.

Menurut Kepala Subdivre Bulog Tangerang Junaidi, sosialisasi dilakukan mengingat masih minimnya pengetahuan masyarakat terkait beras kemasan yang beredar di Rumah Pangan Kita dan Pasar Lingkungan wilayah Tangerang

Junaidi menjelaskan, beras sachet yang dijual seharga Rp 2.500 seberat 200 gram. Beras yang dipasarkan merupakan beras premium dengan kualitas terbaik.

“Dengan sasaran masyarakat dapat mengetahui beras sachet dan mengkonsumsi nya, mengingat ini beras dengan kualitas premium tentunya enak,” ujarnya.

Sosialisasi beras sachet ini, lanjut Junaidi, akan dilakukan setiap hari hingga 28 Agustus 2018 di setiap pasar lingkungan di Kota Tangerang.

Dengan adanya sosialisasi beras sachet ini, masyarakat diharapkan dapat mengetahui dan berminat untuk mengkonsumsi beras kemasan ukuran mini ini.

Yossy (50), salah seorang warga mengatakan, awalnya ia pun tidak mengetahui adanya beras sachet yang diproduksi Bulog. Yossi mengaku tertarik untuk mencoba beras kemasan tersebut untuk mengetahui kualitasnya.

“Saya cuma tau ada operasi pasar doang, kalau soal beras sachet saya gak tahu. Bungkusnya seperti apa juga saya belum tahu. Jadi, kalaupun ada yang nanti bisa saya coba bagaimana kualitas berasnya,” ungkap ibu dengan dua anak ini.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...