Connect with us

METROPOLITAN

Ditinggal Salat Zuhur, Honda Beat Raib di Parkiran SMP Khas Putra Bangsa

Published

on

Ditinggal Salat Zuhur, Honda Beat Raib di Parkiran SMP Khas Putra Bangsa

Dua pencuri motor terekam cctv saat membawa motor curian yang terparkir di halaman SMP Khas Putra Bangsa Ciuruas, Kabupaten Serang.(Istimewa)

Serang – Sebuah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi A 5351 HX milik seorang guru SMP Khas Putra Bangsa Ciruas yang terparkir di halaman sekolah raib dibawa kabur pencuri, Selasa, 7 Agustus 2018, sekitar pukul 12.00 WIB, saat pemiliknya menunaikan salat Zuhur.

Aksi kawanan pencuri di sekolah yang berlokasi di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang ini, berhasil terekam close circuit television (cctv) yang dipasang pihak sekolah.

“Saat itu posisi motor dalam keadaan setang kanan dan lobang kunci ditutup rapat, tapi maling berhasil ambil,” ujar Dudi Juliana, guru sekolah saat ditemui awak media di SMP Khas Putra Bangsa Ciuruas, Rabu, 8 Agustus 2018.

BACA :  Pelaksanaan UNBK di Banten Resmi Ditunda Gara-gara KLB Corona

Saat kejadian, kata Dudi, ada satu murid dari sekolah tersebut memergoki dan sempat meneriaki maling. Namun kawanan pencuri ini tidak bisa terkejar. Sebelumnya siswa sempat curiga adanya dua orang tidak dikenal masuk dalam sekolah.

“Yang diincer dua, (Honda Beat) sama satu (Suzuki) Satria tapi gagal. Udah kena, udah rusak koncinya tapi gagal kepergok siswa. Pas saat maling pergi bawa motor ada siswa yang liat langsung meneriaki,” ungkapnya.

Dedi mengungkapkan, peristiwa pencurian yang terjadi di sekolahnya itu bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya beberapa laptop di sekolah tersebut juga hilang digondol komplotan pencuri.

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke kepolisian Polsek Ciruas. Kalau laptop tiga kali (dicuri) karena tidak ada sekuritinya,” pungkasnya.(Rus)

BACA :  Ditanya Soal Mobdin Baru, Begini Kata Ketua DPRD Lebak



Terpopuler