Tutup TMMD di Tangerang, Pangdam Jaya: 100 Persen Terlaksana

Date:

Pangdam Jaya Joni Supriyanto
Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto berharap TMMD mendorong kesadaran masyarakat bergotong royong membangun lingkungan. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto menutup pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa, di Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (8/8/2018).

Pangdam menyampaikan, pelaksanaan TMMD dilaksanakan serentak di 54 wilayah selama 30 hari ditutup dengan bakti sosial, pembagian sembako, pengobatan massal dan lain sebagainya.

Seluruh kegiatan kata Joni telah dilaksanakan dengan baik dengan waktu yang relatif lebih cepat.

“Sudah 100 persen terlaksana. Mulai dari pemerataan jalan, pembuatan irigasi, pengerjaan musala, membatu jalan makam, sudah selesai dengan baik termasuk kegiatan non fisik, bahaya narkoba, radikalisme, penyuluhan pertanian dan lain sebagainya,” bebernya.

BACA JUGA: TMMD Nonfisik Kodim Serang Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Narkoba

Menurutnya, TMMD juga terbilang sukses karena mampu mendorong masyarakat untuk bergotong royong bersama dengan TNI membangun wilayahnya.

“Kerja sama dengan masyarakat baik, sesuai harapan kita membuat seluruh masyarakat bergotong royong mengentaskan masalah yang ada di wilayah,” tuturnya.

Suksesnya pelaksanaan TMMD membuat masyarakat lebih sadar pentingnya gotong royong dan kebersamaan demi membangun lingkungan sekitarnya.

“Saya berharap setelah ini, masyarakat terus menjadi masyarakat yang bergotong royong, mengutamakan kebersamaan untuk kemajuan desanya,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...