Pengajian Rutin, Sachrudin Ingatkan Ibadah Kurban

Date:

Sachrudin Pengajian Rutin
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri pengajian rutin bulanan di Masjid Al Azhom. (Foto: Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengadakan pengajian rutin di Masjid Raya Al Azhom, Senin (13/8/2018). Pengajian rutin bulanan dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin mengingatkan kepada pegawai di lingkup Pemkot Tangerang dan masyarakat yang mampu untuk melaksanakan ibadah kurban sesuai perintah Allah SWT.

“Target sebanyak mungkin, setiap masyarakat melakukan kurban, karena ini kewajiban kita juga sebagai umat muslim kita sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Dengan saling mengingatkan, Sachrudin berharap menjadi syiar untuk menambah keyakinan melakukan ibadah dan kebaikan.

“Dengan syiar juga menambah keyakinan, ada semangat membangun, berkurban, berangkat dari sebuah kepercayaan bahwa setiap kebaikan bernilai ibadah akan dibales dengan kebaikan sehingga menambah keyakinan, ketakwaan dan kecintaan kepada Allah,” tuturnya.

Pengajian bulanan juga tak lain untuk meningkatkan pemahaman dan pencerahan kepada pegawai Pemkot Tangerang mengenai agama Islam.

“Menjadi salah satu upaya memberikan pencerahan kepada pegawai dalam meningkatkan pemahaman dan meningkatkan kapasitas seluruh komponen baik pegawai maupun masyarakat,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related